BlogHotel.orgAccueil | Créer un blog | Imprimer la page Imprimer | Blog hasard Au hasard | Chercher des blogs Rechercher | Entrer dans le chat du blog Chat | | Jeux Jeux | Adminitration et édition du Blog Manager

Semangat Membara Accueil | Profil | Archives | Amis
Banyak yang tak bisa dijelaskan disini

Gambar kata mutiara bijak21/7/2017
Dia memiliki titik lemah - inilah Fortunato - meski dalam hal lain dia adalah orang yang harus dihormati dan bahkan ditakuti. Dia membanggakan diri pada keahliannya dalam anggur. Beberapa orang Italia memiliki semangat virtuoso sejati. Sebagian besar antusiasme mereka diadopsi sesuai dengan waktu dan kesempatan, untuk mempraktikkan gambar kata mutiara imposture pada jutawan Inggris dan Austria. Dalam lukisan dan gemmary, Fortunato, seperti bangsanya, adalah seorang dukun, namun dalam soal anggur tua dia tulus. Dalam hal ini saya tidak berbeda dari dia secara material; - Saya terampil dalam vintages Italia sendiri, dan membeli sebagian besar kapan pun saya bisa.

Saat menjelang senja, suatu malam saat kegilaan tertinggi musim karnaval, aku bertemu dengan temanku. Dia menghampiri saya dengan kehangatan yang berlebihan, karena dia sudah banyak minum. Pria itu memakai motley. Dia mengenakan gaun bergaris parti yang pas, dan kepalanya dilipat oleh topi dan lonceng berbentuk kerucut. Saya sangat senang melihatnya bahwa saya pikir seharusnya saya tidak pernah memeras tangannya.

Saya berkata kepadanya - "Sayangku Fortunato, Anda beruntung bertemu, betapa baiknya Anda mencari hari ini, tapi saya telah menerima pipa dari apa yang telah lewat untuk Amontillado, dan saya memiliki keraguan gambar kata kata bijak. Bagaimana?" Kata dia "Amontillado, Sebuah pipa? Tidak mungkin! Dan di tengah karnaval!" Saya memiliki keraguan, "jawab saya," dan saya cukup bodoh untuk membayar harga Amontillado penuh tanpa berkonsultasi dengan Anda dalam masalah ini. Anda tidak ditemukan, dan saya takut kehilangan tawaran. "

Teman saya, tidak Ini bukan pertunangan, tapi dingin yang parah yang kurasakan saat Anda menderita. Kubahnya sangat lembap. Mereka bertatahkan nitre.  Mari kita pergi, bagaimanapun, dinginnya hanya apa-apa, Amontillado, kau dipecat, dan tentang Luchresi, dia tidak bisa membedakan Sherry dari Amontillado. Dengan demikian, Fortunato memiliki lengannya; Dan mengenakan topeng sutra hitam dan menggambar erat kaitannya dengan orangtuaku, aku menuduhnya mengantarku ke palazzo.

Tidak ada pembantu di rumah; Mereka telah melarikan diri untuk bersuka cita untuk menghormati waktu. Saya telah mengatakan kepada mereka bahwa saya seharusnya tidak kembali sampai pagi, dan telah memberi mereka perintah eksplisit untuk tidak diadili dari rumah. Perintah ini cukup, saya tahu, untuk memastikan penghilangan langsung mereka kata kata cinta sedih, satu dan semua, segera setelah punggung saya berbalik. Saya mengambil dari dua flambeaux mereka, dan memberikannya pada Fortunato, membungkuk melalui beberapa suite kamar ke gapura yang menuju ke lemari besi. Aku melewati tangga yang panjang dan berliku, meminta dia untuk berhati-hati saat mengikutinya. Kami sampai pada kaki yang turun, dan berdiri di atas tanah basah katakombe di Montresors.

poster un commentaire

Article 2 of 2
Précédent | Suivant

Blog suivant >> Signaler un abus?Haut de page